GAMBAR SENAM PRAMUKA ~ Info Jempol

Sunday, January 22, 2012

GAMBAR SENAM PRAMUKA

Kakak-kakak semua,,,
curhat ya...
dari pengalaman yang sudah-sudah,,, banyak yang ngerasa ngeluh kalo ngapalin senam pramuka tu cepet hafalnya,, juga cepet lupanya...(termasuk saya),, hehe... sekarang  disurvei saja,, dari sekian banyak jumlah anggota pramuka, berapa prosentase anggota pramuka  yang hafal ama senam pramuka,,, bisa dibilang masih relatif sedikit kan,, 
nah,, kebanyaka dari meraka merasa bahwa ngapalin senam pramuka itu susah banget, yah padahal mang agak gtu juga ya,,,heheh..
SENAM PRAMUKA. kalo belajar ini,, harus di depan media audio dan visual, atau harus ma temen yang hafal, kayaknya masih terlalu ribeeettt banget,
dalam kesempatan ini, saya mencoba meramu sebuah senam pramuka dalam bentuk gambar, yah walaupun gak bagus2 amat tapi mungkin dapat membantu kakak-kakak yang ingin lebih cepat untuk menghafalinnya... file ini dapat di printout dan di bawa kemana saja,, sambil diliat terus, di inget2 gerakan2nya, aklo diseriusin, pasti cepet hafal.
tapi, kuncinya harus liat vidionya dulu beberapa kali untuk bisa lebih memahami gambarnya,,
bagi yang gak sabar pengen dapet filenya, langsung bisa di download langsung.
moga dapat bermanfaat ya kak..



INFO JEMPOL
http://infojempol.blogspot.com/

2 comments:

waah iya bener, gerakannya cpet dihafal dan juga cpet lupanya, dan mau tanya nih, dimana ada toko online yang jual baju senam dengan model out door? trims :)

waahh... kurang tau itu saya kak... :(

Post a Comment